Info Terbaru

ALHAMDULILLAAH

Ada perubahan peraturan klik iklan
PTC 3 LEVEL 100% GRATIS

Semua member bisa langsung memulai klik iklan dan mendapatkan komisi kliknya sendiri.
Jika sudah punya refferal/member klik, bisa bayar mainTENANce Fee (MF)10.000/bulan dan mendapatkan komisi tambahan dari klik refferalnya sampai 3 level, 10.000/bln selamanya tanpa batasan jumlah refferal member.
Jadi di sini tidak mengenal upgrad premium Rp.50.000/bulan bahkan lebih, sebagaimana situs PTC pada umumnya.
Saran Kang Malik; sebaiknya bayar MF 12 bulan sekalian dan mendapatkan fasilitas, saya hitung-hitung bayar bulanan kurang efektif. Jika uang belum cukup, sebaiknya disimpan dulu sampai cukup!

* Asumsi besar komisi klik yang tertera dalam blog PTC 3 LEVEL sini adalah asumsi ketika setiap individu sudah memiliki refferal member.
* Rumus harga klik bedasarkan prosentase dari NB/Nilai Bonus masing-masing iklan ( Level 0=40%, Level 1=30%, Level 2=20%, Level 3=10%). Misal NB iklan 1000, berati 40%nya adalah 200, dan seterusnya.
* Setiap hari member wajib klik minimal 5 iklan/hari, tidak boleh kurang. Jika bisa klik 10 iklan , berarti besok harinya tidak klik tidak apa-apa.
* Advertiser/pemasang iklan saat ini adalah: Bank sinarmas, Smartfren, Kopi kapal Api, Mustika Ratu, Djarum, HP Cross, dan lain-lain.
* Silakan daftarkan nomor HP www.bit.ly/daftarelife untuk bisa cek iklannya langsung!

Rabu, 24 April 2013

LOGO PTC 3 LEVEL

LOGO PTC 3 LEVEL - WEB SITUS BISNIS ONLINE PTC INDONESIA TERPERCAYA TERBAIK, yang TERBUKTI MEMBAYAR MAHAL bin TERMAHAL, MEMBAYAR TINGGI bin TERTINGGI, REFFERAL BEBAS TANPA BATAS, KEDALAMAN 3 LEVEL, 1 HP/PC RAME-RAME (bisa buat login banyak akun), WBSITUS BISNIS OLINE PTC MILIKPERUSAHAAN (legal,ijin resmi negara (SIUPL))














MESKI BELUM SEMPAT / BELUM KEPIKIRAN JADI KONSUMEN ATAU BISNISMEN E L I F E , KANGMALIK SARANKAN>>> SEGERALAH www.DAFTAR.kan.su DAN MENDAFTARKAN ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA!
MEMBANGUN JARINGAN KOMUNITAS ITU PERLU.
MENCURI START ITU PERLU
KESEMPATAN ADALAH KESEMPATAN


LOGO PTC 3 LEVEL

1 komentar:

  1. buat yang suka online silahkan mampir ke blog saya gan ada banyak PTC (paid to clik) top dunia dan lokal yang jelas profesional deh...
    anda pelajari dan pahami ya gan...
    http://adf.ly/R0Rh6
    :) :) :)

    BalasHapus